Realisasi APBKal (Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan) Tahun 2024 adalah laporan pertanggungjawaban penggunaan anggaran Kalurahan yang telah dianggarkan dalam APBKal. Laporan ini mencakup rincian pendapatan, belanja, dan pembiayaan yang telah terealisasi selama satu tahun anggaran. Realisasi APBKal berfungsi sebagai bukti transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan Kalurahan kepada masyarakat. Realisasi APBKal adalah dokumen yang membandingkan antara anggaran yang telah ditetapkan dalam APBKal dengan realisasi yang sebenarnya terjadi untuk menunjukkan bagaimana uang Kalurahan dikelola dan digunakan, memberikan informasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan anggaran Kalurahan dan menunjukkan tingkat efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran. 

Artikel Terkini

  • Inovasi untuk Dusun Gunungsaren Kidul

    23 November 2017 13:16:36 WIB
    ... ..selengkapnya

  • Trimurti, Juara I Evaluasi Desa Siaga Tingkat Kabupaten

    23 November 2017 11:19:57 WIB
    Trimurti, Juara I Evaluasi Desa Siaga Tingkat Kabupaten
    Trimurti, Desa Trimurti berhasil meraih peringkat I .Evaluasi Desa Siaga Tingkat Kabupaten Bantul Tahap II berupa kunjungan lapangan yang dilaksanakan pada hari Senin, 23 Oktober 2017, Desa Trimurti berhasil meraih peringkat I tingkat Kabupaten Bantul. Dalam kegiatan ini, Desa Trimurti mewakili Keca... ..selengkapnya

  • PERMOHONAN PENGHASILAN ORANG TUA

    23 November 2017 10:30:12 WIB Administrator
    JENIS PELAYANAN : PERMOHONAN PENGHASILAN ORANG TUA Komponen Standar Pelayanan yang terkait dengan proses penyampaian pelayanan (service delivery) meliputi : NO KOMPONEN URAIAN 1. Persyaratan Pelayanan Ø Berkas Pendukung (fc ktp pemohon,fc kartu keluarga) 2. Sistem, meka... ..selengkapnya

  • PERMOHONAN IJIN KERAMAIAN

    23 November 2017 10:29:48 WIB Administrator
    JENIS PELAYANAN : PERMOHONAN IJIN KERAMAIAN Komponen Standar Pelayanan yang terkait dengan proses penyampaian pelayanan (service delivery) meliputi : NO KOMPONEN URAIAN 1. Persyaratan Pelayanan Ø Berkas Pendukung (fc ktp pemohon,) 2. Sistem, mekanisme, dan prosedur &O... ..selengkapnya

  • PERMOHONAN KETERANGAN PENDUDUK

    23 November 2017 10:28:47 WIB Administrator
    JENIS PELAYANAN : PERMOHONAN KETERANGAN PENDUDUK Komponen Standar Pelayanan yang terkait dengan proses penyampaian pelayanan (service delivery) meliputi : NO KOMPONEN URAIAN 1. Persyaratan Pelayanan Ø Berkas Pendukung (fc ktp pemohon, fc kartu keluarga ) 2. Sistem, meka... ..selengkapnya

AUDIO


Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung