Realisasi APBKal 2024 dan APBKal 2025 Kalurahan Trimurti

Realisasi APBKal (Anggaran Pendapatan dan Belanja Kalurahan) Tahun 2024 adalah laporan pertanggungjawaban penggunaan anggaran Kalurahan yang telah dianggarkan dalam APBKal. Laporan ini mencakup rincian pendapatan, belanja, dan pembiayaan yang telah terealisasi selama satu tahun anggaran. Realisasi APBKal berfungsi sebagai bukti transparansi dan akuntabilitas pengelolaan keuangan Kalurahan kepada masyarakat. Realisasi APBKal adalah dokumen yang membandingkan antara anggaran yang telah ditetapkan dalam APBKal dengan realisasi yang sebenarnya terjadi untuk menunjukkan bagaimana uang Kalurahan dikelola dan digunakan, memberikan informasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan anggaran Kalurahan dan menunjukkan tingkat efektivitas dan efisiensi penggunaan anggaran.
Artikel Terkini
-
Inovasi untuk Dusun Gunungsaren Kidul
-
Trimurti, Juara I Evaluasi Desa Siaga Tingkat Kabupaten
23 November 2017 11:19:57 WIBTrimurti, Desa Trimurti berhasil meraih peringkat I .Evaluasi Desa Siaga Tingkat Kabupaten Bantul Tahap II berupa kunjungan lapangan yang dilaksanakan pada hari Senin, 23 Oktober 2017, Desa Trimurti berhasil meraih peringkat I tingkat Kabupaten Bantul. Dalam kegiatan ini, Desa Trimurti mewakili Keca... ..selengkapnya
-
PERMOHONAN PENGHASILAN ORANG TUA
23 November 2017 10:30:12 WIB AdministratorJENIS PELAYANAN : PERMOHONAN PENGHASILAN ORANG TUA Komponen Standar Pelayanan yang terkait dengan proses penyampaian pelayanan (service delivery) meliputi : NO KOMPONEN URAIAN 1. Persyaratan Pelayanan Ø Berkas Pendukung (fc ktp pemohon,fc kartu keluarga) 2. Sistem, meka... ..selengkapnya
-
PERMOHONAN IJIN KERAMAIAN
23 November 2017 10:29:48 WIB AdministratorJENIS PELAYANAN : PERMOHONAN IJIN KERAMAIAN Komponen Standar Pelayanan yang terkait dengan proses penyampaian pelayanan (service delivery) meliputi : NO KOMPONEN URAIAN 1. Persyaratan Pelayanan Ø Berkas Pendukung (fc ktp pemohon,) 2. Sistem, mekanisme, dan prosedur &O... ..selengkapnya
-
PERMOHONAN KETERANGAN PENDUDUK
23 November 2017 10:28:47 WIB AdministratorJENIS PELAYANAN : PERMOHONAN KETERANGAN PENDUDUK Komponen Standar Pelayanan yang terkait dengan proses penyampaian pelayanan (service delivery) meliputi : NO KOMPONEN URAIAN 1. Persyaratan Pelayanan Ø Berkas Pendukung (fc ktp pemohon, fc kartu keluarga ) 2. Sistem, meka... ..selengkapnya
Tautan
AUDIO
Statistik Kunjungan
| Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |














