Penyaluran BLT DD Tahap 1 Kalurahan Trimurti

03 Februari 2021 11:56:56 WIB

Pemerintah Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan Kabupaten Bantul menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT DD ) Tahap I Tahun 2021di Pendopo Kalurahan Trimurti, Sabtu (30/1). Sebanyak 30 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima BLT DD senilai Rp 300.000,00 (Tiga ratus ribu rupiah)

Penyaluran BLT-DD Tahun 2021 dihadiri Lurah Trimurti Agus Purwaka ST, Kamituwo Kalurahan Trimurti Novika Putri Agustin S.Pd, Pendamping Kalurahan Raryudi Utomo, SSi, dan Agus Yunarto, SP. Kegiatan penyaluran BLT DD dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Pencegahan Covid 19, mengingat bahwa sampai saat ini secara umum seluruh Indonesia bahkan dunia belum terbebas dari wabah COVID 19.

Bantuan BLT DD bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu dimasa pandemi ini.

Komentar atas Penyaluran BLT DD Tahap 1 Kalurahan Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License