Kejuaraan Kick Boxing DIY Gelar di Kalurahan Trimurti

01 Februari 2021 19:28:55 WIB

Trimurti - Puluhan petarung berlaga di Trimurti Boxing Camp yang berlokasi di Padukuhan Pedak RT 69 Kalurahan Trimurti Kapanewon Srandakan, Bantul.

Pertandingan ini diselenggarakan untuk mencari kejuaraan Kickboxing Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.

Mengingat pelaksanaan turnamen ini harus ada beberapa persyaratan, jajaran TNI dan Polri bahkan Satuan Pamong Praja Kabupaten Bantul juga memastikan langsung berjalannya turnamen ini terkait syarat protokol kesehatan.

Kiriman peserta dari Kabupaten Bantul, Kabupaten Kulonprogo, Kabupaten Sleman, dan Kota Yogyakarta sudah lolos seleksi kesehatan dan akan bertarung selama 2 hari pada hari Jumat (29/01) dan Sabtu (30/01). Peserta kejuaraan diikuti baik putra maupun putri dengan kategori usia dan berat badan.

Miftah Maulana Habiburohman atau yang akrab disapa Gus Miftah selaku ketua umum Pengda KBI DIY periode 2020-2024 turut hadir dalam event ini. Penyelenggara Kejuaraan kickboxing ini juga bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bantul untuk dukungan tim medis.

Cabang olahraga ini bisa diikuti oleh berbagai kalangan. Salah satunya di Kalurahan Trimurti putra-putri yang ingin bergabung bisa langsung datang ke Trimurti Boxing Camp disaat latihan pada hari Rabu, Jumat, dan Minggu.(TMT66)

Komentar atas Kejuaraan Kick Boxing DIY Gelar di Kalurahan Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License