Survey Penimbangan Balita se Kecamatan Srandakan

20 Oktober 2020 09:17:47 WIB

Penimbangan merupakan langkah awal dalam memantau pertumbuhan dan perkembangan anak. Penimbangan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Srandakan di Aula Balai Desa Trimurti Selasa (20/10) bertujuan untuk survey penimbangan balita yang diambil secara sample sejumlah 10 anak setiap posyandu se kecamatan srandakan. Hal ini bertujuan untuk mengetahui atau deteksi dini apakah bayi /balita sakit atau tidak, kelengkapan Imunisasi dan mendapatkan penyuluhan gizi.

Ada beberapa indikator yang harus diperhatikan diantaranya berat badan menurut umur, panjang badan menurut umur, berat badan menurut panjang badan.

Komentar atas Survey Penimbangan Balita se Kecamatan Srandakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License