Bhabinkamtibmas Desa Trimurti Pantau Acara Destinasi Wisata di Dusun Bendo

19 Oktober 2020 12:34:33 WIB

Bhabinkamtibmas Desa Trimurti Brigadir Eko Rustamaji melaksanakan kegiatan pemantauan acara Destinasi Wisata di Dusun Bendo, Trimurti, Srandakan, Minggu (18/10/2020).

Acara Destinasi Wisata dihadiri oleh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Propinsi DIY, Pokdarwis Dusun Bendo, Kadus Bendo serta warga Bendo.

Tujuan dari Destinasi Wisata Dusun Bendo adalah dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi di wilayah Srandakan khususnya di Dusun Bendo.

Dalam kegiatan tersebut pengunjung dapat menikmati jajanan Pasar yang dibuat oleh masyarakat Dusun Bendo dan diharapakan dapat menjadi sumber penghasilan bagi masyarakat. (Humas Polsek Srandakan)

Komentar atas Bhabinkamtibmas Desa Trimurti Pantau Acara Destinasi Wisata di Dusun Bendo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License