HIMBAUAN harap menjadi perhatian bagi masyarakat Desa Trimurti

19 Maret 2020 12:07:07 WIB

Minindaklanjuti Instruksi Bupati Bantul Nomor 1/INSTR/2020 tanggal 15 Maret 2020 Tentang Peningkatan Kewaspadaan Terhadap Resiko Penularan Infeksi  Corona Virus Disease 19 (COVID-19) , maka bersama surat ini kami Pemerintah Desa Trimurti menyampaikan himbauan sebagai berikut :

 

  1. Menghimbau seluruh komponen masyarakat untuk bergotong royong melawan penyebaran infe ksi COVID-19 melalui berbagai kegiatan sebagai berikut :
  1. Meningkatkan kebersihan lingkungan;
  2. Melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan masing-masing
  3. Melakukan perlindungan secara mandiri dengan membudayakan cuci tangan menggunakan sabun, mencuci muka, dan berkumur.
  1. Menunda kegiatan mobilisasi massa di tingkat Desa maupun Pedukuhan seperti kegiatan hiburan, pengajian akbar, senam masal, jalan sehat dan kegiatan sejenisnya kecuali kegiatan rapat yang sangat penting serta harus dilaksanakan dengan ketentuan penyelenggara harus menyediakan hand sanitizer atau media cuci tangan menggunakan sabun.
  2. Bagi warga masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan hajatan seperti walimahan, pengajian tasyakuran dan kegiatan hajatan lainnya yang sifatnya mendatangkan/mengumpulkan banyak orang dihimbau untuk menyediakan media cuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer.

 

Demikian surat himbauan ini kami sampaikan harap menjadi perhatian bagi masyarakat Desa Trimurti.

Komentar atas HIMBAUAN harap menjadi perhatian bagi masyarakat Desa Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License