Kelas Parenting di Dusun Puron

12 Maret 2020 09:49:26 WIB

Untuk meningkatkan status gizi ibu hamil dan menyusui, serta mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak dalam upaya mencegah terjadinya kematian ibu dan anak Puskesmas Srandakan Bekerjasama dengan Dusun Puron Desa Trimurti Kecamatan Srandakan  menyelenggarakan kegiatan kelas parenting di Bina keluarga balita (BKB) Puron, Rabu (11/3).

Kegiatan yang dihadiri Oleh Psikolog Puskesmas Srandakan Raras Indah Fitriana, M.Psi., ini bertujuan meningkatkan status gizi ibu hamil dan menyusui serta mengoptimalkan pertumbuhan dan perkembangan anak, serta dalam upaya mencegah terjadinya kematian ibu dan anak serta gizi buruk dan para orang tua diharapkan dapat memantau dengan baik, tumbuh kembang sang anak sejak 1.000 Hari Pertama Kehidupan. Sedangkan pada para kader dan petugas kesehatan diminta selalu memberi pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Komentar atas Kelas Parenting di Dusun Puron

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License