Desa Trimurti Sandang Predikat Desa Mandiri Budaya

04 Maret 2020 10:32:01 WIB

Dalam rangka musyawarah program Desa Budaya 2020, Desa Budaya Trimurti, Desa Trimurti Kecamatan Srandakan  telah menggelar Musyawarah bertempat di Pendopo Balai Desa Trimurti Selasa, (3/3).

Rapat Musyawarah dipimpin ketua Desa Budaya Trimurti Susanto Suryo Nugroho. Hadir dalam rapat tersebut Lurah Desa Trimurti Agus Purwaka ST beserta jajarannya hingga tokoh masyarakat Desa Trimurti.

Acara dibuka oleh Ketua Desa Budaya dan diawali sambutan dari Lurah Desa Trimurti, Beliau menguapkan selamat datang kepada peserta rapat dan untuk pengurus Desa Budaya kurang lebih 3 tahun sudah melaksanakan kegiatan nyata. Desa Trimurti menuju Desa Mandiri Budaya dimana tidak hanya kebudayaan saja tetapi ada 4 bidang yang menjadi elemen Desa Mandiri Budaya yaitu Desa Prima sebagai salah satu  dari egiatan Desa Mandiri Budaya, dibidang Pendidikan ada perpustakaan berbasis inklusi sosial. Kegiatan home industri, kuliner juga sangat mendukug terhadap Desa Mandiri Budaya dengan berkerjasama dengan Dinas-dinas terkait.

Dalam kesempatan tersebut Susanto Suryo Nugroho  juga menyampaikan Acara Gerbang Projo / Gerakan bangga penggunaan aksara jawa yang akan digelar pada hari sabtu 14 Maret 2020 dengan tema Sarasehan Gerbang Praja

Komentar atas Desa Trimurti Sandang Predikat Desa Mandiri Budaya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License