Tim KKN 80 UMY Memulai dekorasi pembuatan pojok baca serta kerja bakti membersihkan dan menghias pos

29 Januari 2020 11:29:00 WIB

Minggu, 26 Januari 2020. Desa trimurti memberikan beberapa program kerja tambahan untuk kelompok KKN UMY yang melakukan pengabdian di Desa Trimurti. Adapun program kerja yang diberikan seperti pembuatan video potensi desa serta pembuatan pojok baca di dukuh tempat pengabdian sebagai pusat literasi dukuh. Dalam rangka merealisasikan program desa yaitu pojok baca, tim KKN 80 UMY melakukan kerja bakti membersihkan posyandu, menghias ulang posyandu serta memulai dekorasi pembuatan pojok baca.

Pojok baca yang di buat oleh kelompok KKN 80 UMY ini memiliki 3 (tiga) klasifikasi buku yaitu Novel, Anak, dan pengetahuan umum. Dalam pojok baca ini masyarakat dapat menyumbangkan buku-buku nya serta dapat menikmati buku-buku yang ada di pojok baca ini.

 

Komentar atas Tim KKN 80 UMY Memulai dekorasi pembuatan pojok baca serta kerja bakti membersihkan dan menghias pos

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License