Tim kkn 80 UMY berpartisipasi dalam kegiatan posyandu dukuh nengahan

29 Januari 2020 11:24:48 WIB

Senin, 20 Januari 2020. Posyandu merupakan kegiatan rutin bulanan yang diadakan di rumah ibu junariah. Posyandu ini bukan hanya untuk balita tetapi juga untuk para lansia untuk dapat melakukan cek kesehatan. Program ini rutin dilakukan untuk mengetahui bagaimana perkembangan tumbuh kembang anak serta bagaimana kondisi kesehatan lansia di dukuh nengahan ini.

Dalam kegiatan ini tim KKN 80 UMY membantu ibu ibu kader dalam melakukan kegiatannya. Seperti membantu menimbang berat badan anak-anak, mengukur tinggi badan anak-anak serta mencatat tensi darah dan berat badan pada lansia. Para peserta yang datang akan diberikan makanan yang bergizi untuk memperbaiki asupan gizi peserta.

Komentar atas Tim kkn 80 UMY berpartisipasi dalam kegiatan posyandu dukuh nengahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License