Tingkatkan pengetahuan pendidikan kesehatan anak, Tim KKN 80 UMY berikan sosialisasi Pendidikan Sex

29 Januari 2020 11:02:41 WIB

Jumat, 10 Januari 2020. Tim KKN 80 UMY melakukan sosialisasi pendidikan Sex terhadap anak usia dini pada ibu-ibu di Dukuh Nengahan ini. tujuan dari adanya kegiatan ini adalah untuk memberikan tambahan informasi dan pengetahuan mengenai bagaimana memberrikan edukasi sex terhadap anak-anak sejak dini dan bagaimana pentingnya melakukan edukasi sex sejak dini serta pentingnya peran orang tua di dalamnya. Acara ini di selenggarakan di rumah salah satu warga RT 84 yang bertepatan dengan acara kumpulan Ibu-ibu PKK sedukuh Nengahan. Acara ini berlangsung mulai dari pukul 13:00 WIB sampai dengan 15:00 WIB.

Sosialisasi yang di adakan oleh Tim KKN 80 ini di terima dengan baik oleh ibu-ibu dukuh nengahan. Mereka sangat antusian dengan adanya kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh tim KKN 80 ini dan berharapuntuk tim KKN 80 dapat terus mengikuti kegiatan-kegiatan yang ada di Dukuh ini Nengahan ini.

Komentar atas Tingkatkan pengetahuan pendidikan kesehatan anak, Tim KKN 80 UMY berikan sosialisasi Pendidikan Sex

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License