Erat Silaturahmi Dengan Lingkungan Masjid, Tim KKN 80 UMY Hadiri Pengajian Rutin di Masjid

29 Januari 2020 10:59:53 WIB

Kamis, 9 Januari 2020. Tim KKN 80 UMY menghadiri acara rutin pengajian sekaligus buka bersama di masjid. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh bapak-bapak, ibu-ibu dan takmir masjid, serta tim KKN 80 UMY. Acara ini diselenggarakan setiap hari senin dan kamis pukul 17:00 WIB sampai dengan Adzan magrib. Acara ini sudah hampir 2 tahun dilakukan di dukuh nengahan ini dan bertujuan untuk melatih ibu-ibu dan bapak-bapak dukuh negahan untuk memperbaiki lafadz baca Quran nya serta memberikan pengetahuan lebih dalam hal keagamaan.

Pada kegiatan kali ini. kegiatan yang dilakukan dalam pengajian rutinan ini analah belajar bagaimana mensholatkan jenazah putra dan putri serta belajar memperlancar baca Quran ibu-ibu dan bapak-bapak. Kehadiran Tim KKN UMY memberi tambahan semangat untuk mereka belajar keagamaan karena tim KKN UMY juga ikut serta membantu dalam kegiatan tersebut.

Komentar atas Erat Silaturahmi Dengan Lingkungan Masjid, Tim KKN 80 UMY Hadiri Pengajian Rutin di Masjid

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License