Sosialisasi pembuatan VCO

28 Januari 2020 11:42:35 WIB

VCO merupakan minyak kelapa murni yang dihasilkan dari bahan baku kelapa segar yang diambil minyaknya. Minyak yang dihasilkan akan berbeda dari minyak kelapa biasa. Minyak kelapa murni atau VCO bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Mahasiswa KKN PPM UGM Subunit Bendo mencoba membuat program yang berkaitan dengan usaha untuk para ibu-ibu. Program diadakan di PAUD Bendo hari Senin 13 Januari 2020. Ibu ibu diberi penjelasan tentang manfaat dan cara pembuatan minyak kelapa yang simple dan tidak memerlukan biaya mahal. Dari program ini diharapkan ibu-ibu dapat membuat VCO yang kemudian dapat dijual atau dikonsumsi untuk kesehatan diri sendiri.

Komentar atas Sosialisasi pembuatan VCO

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License