Posyandu Remaja

27 Januari 2020 08:32:18 WIB

Pada tanggal 18 Januari 2020 tepatya hari Sabtu, para remaja Dusun Pedak melakukan kegiatan yang dilakukan setiap sebulan sekali yaitu Posyandu Remaja. Kegiatan tersebut dilakukan setiap malam minggu, dan pada malam minggu kemaren kegiatan posyandu ini dilakukan dirumah Anisa salah satu warga Dusun Pedak dan juga salah satu anggota Posyandu Remaja. Acara tersebut dimulai pukul 20.00 WIB – selesai. Partisipan pada kegiatan Posyandu Remaja, kebanyakan anak SMP-SMA.

            Ketua posyandu remaja yakni Mba Ainun, mengadakan kegiatan posyandu mempunyai tujuan mengapa diadakan acara tersebut. Tujuan diadakan posyandu remaja yaitu agar remaja sejak dini bisa mengetahui tingkat kesehatan masing-masing orang, dari mulai cek tensi, nimbang berat badan, dan juga terkadang posyandu remaja ini mendaptkan obat dari puskesmas secara gratis untuk meningkatkan darah.

            Mba Ainun mempunyai alasan mengapa acara posyandu remaja tersebut diadakan malm hari. Karena kebanyak anggota posyandu masih bersekolah, maka dari itu Mba Ainun sebagai ketua posyandu remaja ini membuat jadwal agar remaja bisa hadir dalam kegiatan pOsyandu Remaja..

Komentar atas Posyandu Remaja

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License