KKN 177 UMY MENGADAKAN WORKSHOP UNTUK PEMUDA DAN UMKM LOPATI

22 Januari 2020 13:04:46 WIB

Pada tanggal 21 Januari 2020, telah diadakan Workshop dengan Tema “Penulisan Berita dan Sosial Media”, yang diselenggarakan oleh KKN 177 UMY bekerjasama dengan Desa Lopati, kebetulan sebagai tuan rumahnya adalah KKN UMY 177 yang berlokasi di rumah ibu Dukuh dusun Lopati, desa Trimurti, kecamatan Srandakan – Bantul DIY. Acara workshop ini tidak dipungut biaya (gratis) , dimana dihadiri oleh 13 orang dari berbagai kampung yang ada di lopati , mulai dari pemuda kampung lopati, pemuda kampung paten dan peserta KKN UMY kelompok lain seperti kelompok 018 dan kelompok 080 yang juga berlokasi KKN di Dusun Lopati.

Sekitar pukul 8.30 WIB Acara dibuka langsung oleh Kepala Dusun Lopati yaitu ibu Sutiyem memberikan sambutan yang isinya adalah :

Terkait dengan pelaksanaan menulis berita, pemuda desa diharapkan untuk sadar akan potensi desanya dan mampu untuk meningkatkan daya tarik desa Lopati itu sendiri.

Komentar atas KKN 177 UMY MENGADAKAN WORKSHOP UNTUK PEMUDA DAN UMKM LOPATI

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License