REBANA ALA IBU-IBU KAMPUNG PATEN BERSAMA TIM KKN 177 UMY

20 Januari 2020 10:04:12 WIB

Pada hari Sabtu, 18 Januari 2020 Tim KKN 177 UMY diundang untuk mengikuti latihan rutin Club Rebana ibu-ibu kampung Paten. Latihan ini dilakukan pada pukul 20.00 – 22.00 dan rutin diadakan setiap seminggu sekali tepatnya pada hari Sabtu. Untuk tempat latihan pun diganti setiap minggunya, dan kebetulan pada kegiatan ini diadakan dirumah Ibu Tri Waluyo yang bertempat di RT 96. Club Rebana ini sudah berdiri sejak tahun 2018 dan sering diundang untuk mengisi acara-acara yang ada di Dusun Lopati.

Kegiatan ini diawali dengan sambutan singkat dari salah satu ibu-ibu Club Rebana, dilanjutkan dengan pembagian alat-alat musik rebana dan langsung memulai latihan. Ketika kegiatan latihan selesai, ibu-ibu Club Rebana pun sekaligus mengundang Tim KKN 177 UMY untuk mengikuti latihan rutin mingguan dan akan menginformasikan dimana latihan berikutnya akan dilakukan.

Komentar atas REBANA ALA IBU-IBU KAMPUNG PATEN BERSAMA TIM KKN 177 UMY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License