Senam Pagi bersama Ibu-Ibu dan Posbindu (Pos Binaan Terpadu)

17 Januari 2020 09:37:06 WIB

Pada hari Minggu tanggal 12 Januari 2020 pukul 08.00 kami bersama ibu-ibu melakukan senam bersama dengan ibu-ibu. Ibu-ibu menyambut kedatangan kami dengan baik. Kami melakukan senam pagi dengan energik, usai melakukan senam pagi kami disuguhi segelas air putih, karena ibu-ibu belum merasa capek, kami melakukan senam lagi untuk terakhir kalinya. Setelah senam bersama kami melakukan foto bersama ibu-ibu.

            Usai melakukan senam pagi, ibu-ibu mengadakan posbindu, ibu-ibu memiliki antusias yang tinggi untuk mengikuti posbindu. Posbindu diawali dengan ibu-ibu mendaftarkan diri untuk melakukan Posbindu, selesai mendaftarkan diri ibu-ibu dan bapak-bapak menimbang berat badan, tinggi badan, lingkar pinggang, tensi, dan cek gula darah. Selesai itu ibu-ibu dan bapak-bapak melakukan membayar iuran sukarela untuk posbindu. Kami disuguhi segelas teh hangan dan roti. Selesai Posindu kami melakukan foto bersama dengan ibu-ibu pengurus Posbindu.

Komentar atas Senam Pagi bersama Ibu-Ibu dan Posbindu (Pos Binaan Terpadu)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License