Bekunjung Ke Paud

17 Januari 2020 09:26:41 WIB

Pada tanggal 9 Januari 2020 hari Kamis kami para KKN kelompok 041 mengunjungi dan bersilaturahmi ke Paud dan TK Amanah. Kami berkenalan dengan para guru dan anak-anak Paud dan TK. Para guru dan anak-anak menyambut dengan baik atas kedatangan kami. Kami mencoba untuk bermain bersama dengan mereka. Berkenalan dan juga menanyakan akan cita-cita yang mereka inginkan. Setelah bermain bersama pada pukul 11.00 mereka makan bersama diawali dengan doa bersama , kami pun makan dan minum bersama juga di kantor guru sembari berbincang dengan guru TK. Banyak hal yang kami bicarakan mulai dari terbentuknya TK itu dan yang lainnya.  Pada pukul 11.30 TK dan Paud pembelajaran telah usai dan kamipun juga pulang.

Setelah maghrib sampai isya kami mengikuti pengajian bersama ibu-ibu dan bapak-bapak dan juga mendengarkan ceramah dari ustadz. Membaca satu persatu dan dibenarkan salahnya bagaimana membaca dengan benar. Setelah mengaji tentang ayat itu ustadz membaca arti dari ayat tersebut dan menjelasan ayat tersebut. Kami mencoba mendengarkan ceramah dari ustadz juga. Setelah mendegarkan ceramah dari ustadzah, adzan Isak pun berkumandang dan kami pun solat Isya berjamaah.

Komentar atas Bekunjung Ke Paud

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License