Rapat Karang Taruna Dusun Pedak

15 Januari 2020 09:21:52 WIB

Karang taruna di Dusun Pedak terbagi menjadi tiga kelompok yaitu Daerah Pedak bernama Hasta Citra Murti,  Daerah Tegalan bernama Bintang Timur, dan Daerah Ndlegan bernama Condong Lestari. Pada hari Sabtu tanggal 11 Januari 2020 kami berkesempatan untuk mengikuti salah satu rapat karang taruna yaitu karang taruna Bintang Timur. Pada rapat tersebut kami memperkenalkan diri sekaligus memaparkan program kerja kami.

Acara rapat ini berlokasi di rumah salah satu anggota karang taruna yaitu Mas Wahyu. Peserta yang mengikuti rapat karang taruna terdiri dari warga Daerah Tegalan yang bersekolah tingkat SMP, SMA, Kuliah, dan ada juga beberapa yang sudah bekerja dan berstatus belum menikah. Rapat tetap berlangsung lancar walaupun terkendala gerimis.

Pada rapat tersebut membahas pergantian ketua karang taruna dikarenakan ketua yang sebelumnya harus bekerja di luar kota sehingga tidak bisa melanjutkan untuk memimpin karang taruna. Dari musyawarah tersebut diperoleh hasil Mas Wahyu sebagai ketua yang baru dan Mas Angga sebagai wakilnya.

Komentar atas Rapat Karang Taruna Dusun Pedak

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License