Pemaparan dengan Tokoh Masyarakat

15 Januari 2020 09:18:12 WIB

Pada tanggal 10 Januari 2020, kami selaku anggota kelompok KKN 144 UMY membuat acara pertemuan bersama tokoh masyarakat yang ada di Dusun Pedak, Trimurti, Srandakan, Bantul, Yogyakarta. Tujuan kami membuat acara tersebut adalah kami ingin  memaparkan program kerja kami selama satu bulan baik program utama dan program bantu, serta memaparkan pemberdayaan dosen pembimbing lapangan kami.

            Di dalam acara tersebut, kami mengundang selaku tokoh masyarakat Dusun Pedak diantaranya Kepala Dukuh ,8 Ketua RT, 3 Ketua Karangtaruna, Ketua Ta’mir Masjid, Ketua KWT, Ketua Pokgiat, dll. Kita memaparkan program kerja dan juga mengajak diskusi dengan tokoh masyarakat yang ada di rapat tersebut dan tokoh masyarakat memberikan saran dan masukan kepada kami kelompok KKN UMY 144.

            Acara tersebut bertempat di Posko KKN UMY 14 di daerah Pedak, dan dihadiri kurang lebih 22 orang. Acara pertemuan itu berjalan dengan lancar meskipun ada sedikit kendala mati listrik tetapi hanya sebentar aja. Saat pemaparan program kerja ini, seluruh tokoh masyarakat yang hadir memberikan apresiasi yang baik terhadap kami dan juga memberikan dukungan kepada kami atas berjalannya program kerja yang telah kami tentukan.

Komentar atas Pemaparan dengan Tokoh Masyarakat

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License