Sosialisasi Pelaksanaan Penjaringan Siswa Baru
30 September 2019 09:20:40 WIB
Sabtu, 20 Juli 2019 bertepatan dengan hari jadi kota bantul. Kepala sekolah maupun guru uks/penjaskes menyempatkan waktu untuk menghadiri sosialisasi pelaksanaan Penjaringan Siswa Baru dan Immunisasi. Acara yg dilaksanakan di Aula Puskesmas Srandakan ini merupakan salah satu kolaborasi dari Program UKS dan P2 Immunisasi Puskesmas Srandakan. Acara ini dilaksanakan sebagai persiapan untuk melaksanakan kegiatan penjaringan kesehatan siswa baru dan immunisasi pada bulan Agustus. Penjaringan kesehatan (Skreening) ditujukan sebagai upaya deteksi dini dari masalah kesehatan yg diderita peserta didik. Sedangkan Immunisasi bertujuan untuk memberi kekebalan serta proteksi bagi para siswa dari berbagai macam penyakit. Mari dukung peningkatan taraf hidup sehat dan pencegahan penyakit
Komentar atas Sosialisasi Pelaksanaan Penjaringan Siswa Baru
Formulir Penulisan Komentar
Tautan
AUDIO
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Baznas Bantul Serahkan Bantuan 100 Sumur untuk Atasi Kekeringan di Kalurahan Trimurti
- Pelatihan Penerima Manfaat DAIS Karang Kopek pada Program Pengembangan Usaha Peternakan Domba
- Kontingen Kapanewon Srandakan Raih Juara 2 di Bantul Creative Carnival 2025
- Gladi Bersih Kontingen Kapanewon Srandakan Jelang Bantul Creative Carnival 2025
- Pembagian Bantuan Pangan Berupa Beras Periode JuniāJuli di Kalurahan Trimurti
- PERATURAN LURAH TRIMURTI NOMOR 05 TAHUN 2020
- PERATURAN LURAH TRIMURTI NOMOR 04 TAHUN 2020
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License
