layanan Mobile Customer Service (MCS)
07 Agustus 2019 09:18:08 WIB
Dalam rangka meningkatkan kepuasan kepada masyarakat yang sudah menjadi peserta Jaminan Kesehatan BPJS Kesehatan Cabang Yogyakarta hadir dalam layanan Mobile Customer Service (MCS) di Pendopo Balai Desa Trimurti, Rabu (7/8).
Adapun kemudahan yang diberikan kepada masyarakat yakni berupa kemudahan pendaftaran BPJS bagi yang belum pernah beserta anggota keluarganya, perubahan identitas/ data, pembayaran iyuran hingga konsultasi.
Camella Kristy relation officer BJPS menjelaskan dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih dipermudah dalam pengurusan dan dapat langsung bertanya tentang program BPJS
Komentar atas layanan Mobile Customer Service (MCS)
Formulir Penulisan Komentar
AUDIO 2
Kalender
Tautan
AUDIO
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Musyawarah Kalurahan Trimurti Bahas Strategi Penanggulangan Kemiskinan Secara Tematik
- Upacara Hari Pendidikan Nasional 2025 di SMA Negeri 1 Srandakan
- Rapat Koordinasi Penanganan Stunting Kalurahan Trimurti Libatkan Berbagai Unsur Lintas Sektor
- Mahasiswa Poltekkes Jogja Gelar Kelas PMT Berbasis Pangan Lokal di Padukuhan Jetis
- Akhir Kisah Jembatan Srandakan 1
- Jalan Sehat dan Sapa Warga, Forkompimkap Srandakan Pantau Progres Pembangunan DAM Srandakan
- Jebolnya Dam Sementara di Selatan Jembatan Srandakan 2
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License
