layanan Mobile Customer Service (MCS)
07 Agustus 2019 09:18:08 WIB
Dalam rangka meningkatkan kepuasan kepada masyarakat yang sudah menjadi peserta Jaminan Kesehatan BPJS Kesehatan Cabang Yogyakarta hadir dalam layanan Mobile Customer Service (MCS) di Pendopo Balai Desa Trimurti, Rabu (7/8).
Adapun kemudahan yang diberikan kepada masyarakat yakni berupa kemudahan pendaftaran BPJS bagi yang belum pernah beserta anggota keluarganya, perubahan identitas/ data, pembayaran iyuran hingga konsultasi.
Camella Kristy relation officer BJPS menjelaskan dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih dipermudah dalam pengurusan dan dapat langsung bertanya tentang program BPJS
Komentar atas layanan Mobile Customer Service (MCS)
Formulir Penulisan Komentar
Tautan
AUDIO
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Baznas Bantul Serahkan Bantuan 100 Sumur untuk Atasi Kekeringan di Kalurahan Trimurti
- Pelatihan Penerima Manfaat DAIS Karang Kopek pada Program Pengembangan Usaha Peternakan Domba
- Kontingen Kapanewon Srandakan Raih Juara 2 di Bantul Creative Carnival 2025
- Gladi Bersih Kontingen Kapanewon Srandakan Jelang Bantul Creative Carnival 2025
- Pembagian Bantuan Pangan Berupa Beras Periode JuniāJuli di Kalurahan Trimurti
- PERATURAN LURAH TRIMURTI NOMOR 05 TAHUN 2020
- PERATURAN LURAH TRIMURTI NOMOR 04 TAHUN 2020
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License
