layanan Mobile Customer Service (MCS)
07 Agustus 2019 09:18:08 WIB
Dalam rangka meningkatkan kepuasan kepada masyarakat yang sudah menjadi peserta Jaminan Kesehatan BPJS Kesehatan Cabang Yogyakarta hadir dalam layanan Mobile Customer Service (MCS) di Pendopo Balai Desa Trimurti, Rabu (7/8).
Adapun kemudahan yang diberikan kepada masyarakat yakni berupa kemudahan pendaftaran BPJS bagi yang belum pernah beserta anggota keluarganya, perubahan identitas/ data, pembayaran iyuran hingga konsultasi.
Camella Kristy relation officer BJPS menjelaskan dengan adanya kegiatan ini masyarakat lebih dipermudah dalam pengurusan dan dapat langsung bertanya tentang program BPJS
Komentar atas layanan Mobile Customer Service (MCS)
Formulir Penulisan Komentar
Tautan
AUDIO
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Gladi Bersih Forum Komunikasi Kethoprak Bantul (FKKB) Kapanewon Srandakan
- Sosialisasi Program Corblok RT 2 Padukuhan Srandakan
- Sosialisasi Program Penerangan Jalan di Padukuhan Puluhan Kidul
- Sosialisasi Program Corblok Kampung Mayongan RT 113 Dusun Celan
- Sosialisasi Program Corblok di Dusun Klurahan RT 18
- Pelatihan Dasar bagi Pamong Baru Kalurahan Trimurti
- Bimtek Penguatan Pengelolaan Keuangan Kalurahan Trimurti
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License
