Perpisahan Dengan Murid dan Guru PAUD.
13 Februari 2019 10:35:28 WIB
Pada hari Selasa (12/2), Tim KKN 072 Universitas Muhammadiyah Yogyakarta melaksanakan kegiatan akhir dari rangkaian program kerja yang telah disusun sebelumnya, yakni kegiatan menghias ruangan PAUD ‘Aisyiyah Amanah Sawahan, yang sekaligus menjadi bentuk terima kasih dan perpisahan dengan murid-murid dan ibu guru PAUD.
Kegiatan diawali dengan belajar dan bermain bersama seperti biasa, kemudian dilanjutkan mendekorasi ruangan dengan hiasan berupa angka, alfabet, huruf hijaiyah, aneka hewan, dan sayur-sayuran. Hal ini diharapkan dapat menunjang pembelajaran adik-adik PAUD dan mempercantik ruangan PAUD yang memang baru digunakan tahun ini setelah dipindahkan dari yang semula bertempat di kediaman Bapak Dasimin selaku Kepala Dukuh Dusun Sawahan.
Komentar atas Perpisahan Dengan Murid dan Guru PAUD.
Formulir Penulisan Komentar
AUDIO 2
Kalender
Tautan
AUDIO
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Musyawarah Kalurahan Trimurti Bahas Strategi Penanggulangan Kemiskinan Secara Tematik
- Upacara Hari Pendidikan Nasional 2025 di SMA Negeri 1 Srandakan
- Rapat Koordinasi Penanganan Stunting Kalurahan Trimurti Libatkan Berbagai Unsur Lintas Sektor
- Mahasiswa Poltekkes Jogja Gelar Kelas PMT Berbasis Pangan Lokal di Padukuhan Jetis
- Akhir Kisah Jembatan Srandakan 1
- Jalan Sehat dan Sapa Warga, Forkompimkap Srandakan Pantau Progres Pembangunan DAM Srandakan
- Jebolnya Dam Sementara di Selatan Jembatan Srandakan 2
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License
