PINDAH PENDUDUK
Administrator 23 November 2017 09:33:12 WIB
9. JENIS PELAYANAN : PINDAH PENDUDUK
Komponen Standar Pelayanan yang terkait dengan proses penyampaian pelayanan (service delivery) meliputi :
NO |
KOMPONEN |
URAIAN |
1. |
Persyaratan Pelayanan |
Syarat-syarat Pindah Penduduk :
|
2. |
Sistem, mekanisme, dan prosedur |
|
3. |
Jangka waktu pelayanan |
Maksimal 3 hari |
4. |
Biaya/tarif |
Tidak dipungut biaya/Gratis,
|
5. |
Produk pelayanan |
Dokumen Surat Pindah penduduk
|
6. |
Penanganan, pengaduan, saran, dan masukan |
|
Komentar atas PINDAH PENDUDUK
Formulir Penulisan Komentar
AUDIO 2
Kalender
Tautan
AUDIO
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Realisasi APBKal 2024 dan APBKal 2025 Kalurahan Trimurti
- Dinas Dukcapil Bantul Gelar Sosialisasi “SAPA Layanan Adminduk di Kalurahan” di Trimurti
- Penyuluhan PHBS untuk TK dan PAUD Digelar di Kalurahan Trimurti
- Kerja Bakti Rutin Minggu Kliwon di Makam Selobentar
- Pembinaan dan Penimbangan Ibu Hamil dan Balita di Kalurahan Trimurti
- Cek Kesehatan Gratis untuk Lurah, Pamong, Bamuskal, dan Staf Kalurahan Trimurti
- Pembinaan Posyandu Remaja "Tunas Cempedak" Dusun Pedak Oleh Puskesmas Srandakan
Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License
