Warga Mangiran Sambut Hangat Ketua RT 124 yang Baru

Rizky Windu Antara 24 Oktober 2024 20:11:13 WIB

Mangiran, 12 Oktober 2024 – Dalam suasana penuh khidmat, warga Padukuhan Mangiran, khususnya RT 124, melaksanakan serah terima jabatan Ketua RT 124. Acara yang berlangsung di lapangan bola voli setempat ini menandai dimulainya kepemimpinan Bapak Huda Nurherman sebagai Ketua RT yang baru.

Prosesi serah terima jabatan berjalan lancar dan khidmat, menandai amanah yang telah dipikul oleh Bapak Huda. Seluruh warga menyambut baik kepemimpinan baru ini dan berharap dapat membawa perubahan positif bagi kemajuan RT 124.

Setelah acara serah terima, kemeriahan terus berlanjut dengan penampilan band dangdut yang menghibur warga hingga larut malam. Acara ini menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar warga.

Komentar atas Warga Mangiran Sambut Hangat Ketua RT 124 yang Baru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License