Panewu Srandakan Apresiasi Produk Unggulan Desa Preneur Trimurti

Rizky Windu Antara 24 Oktober 2024 19:59:25 WIB

Srandakan, 3 Oktober 2024 – Bapak Sarjiman S.E, M.E selaku Panewu Kapanewon Srandakan beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Rumah Produksi Sawahan. Kunjungan ini bertujuan untuk melihat secara langsung proses produksi Bakmi Lethek Yu Murti, salah satu produk unggulan Desa Preneur Trimurti yang telah berhasil menembus pasar lokal maupun luar daerah.

Selama kunjungan, rombongan disambut hangat oleh perwakilan Desa Preneur Trimurti dan diberikan kesempatan untuk melihat langsung seluruh tahapan produksi bakmi lethek. Bapak Panewu terlihat sangat antusias dengan produk inovasi ini, yang tidak hanya memiliki cita rasa khas tetapi juga memiliki daya simpan yang lama sehingga mudah dibawa ke mana saja.

“Saya sangat mengapresiasi inovasi yang dilakukan oleh Desa Preneur Trimurti. Bakmi Lethek Yu Murti ini merupakan contoh nyata bagaimana produk lokal bisa dikemas dengan menarik dan memiliki nilai tambah yang tinggi,” ujar Bapak Sarjiman.

Sebagai bentuk dukungan, Bapak Panewu dan rombongan juga memborong beberapa produk unggulan Desa Preneur Trimurti, seperti Bakmi Lethek Yu Murti dan Minuman Botanikal Air Kelapa Pasti COCO. Selain itu, kegiatan kunjungan kerja ini juga diabadikan dalam bentuk konten media sosial yang akan ditayangkan di Srandakan TV.

Komentar atas Panewu Srandakan Apresiasi Produk Unggulan Desa Preneur Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License