Pelatihan Manajemen Pemasaran Tingkatkan Kapasitas UMKM Trimurti

Rizky Windu Antara 24 Oktober 2024 19:50:57 WIB

Trimurti, 22 Oktober 2024 – Dalam upaya meningkatkan daya saing produk lokal, Pemerintah Kalurahan Trimurti menyelenggarakan pelatihan manajemen pemasaran bagi Desa Preneur Trimurti dan Desa Prima. Kegiatan yang berlangsung di Aula Kalurahan Trimurti lantai 2 ini menghadirkan narasumber berpengalaman dari Sarisa, produsen manisan salak ternama dari Turi, Sleman.

Pelatihan yang berlangsung hari ini, Selasa (22/10), membahas berbagai strategi pemasaran yang efektif, mulai dari riset pasar, pengembangan produk, hingga promosi. Suasana pelatihan berlangsung sangat komunikatif, dengan peserta aktif berinteraksi dan berdiskusi dengan narasumber.

Diharapkan dengan adanya pelatihan ini, para peserta dapat menerapkan ilmu yang diperoleh untuk mengembangkan produk UMKM mereka dan meningkatkan penjualan.

Komentar atas Pelatihan Manajemen Pemasaran Tingkatkan Kapasitas UMKM Trimurti

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License