Penerimaan KKN UNY Periode Oktober - Desember

Sandi 22 Oktober 2024 09:41:40 WIB

Pada tahun 2024 ini, Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) kembali mengadakan program Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang melibatkan mahasiswa-mahasiswi untuk terjun langsung ke masyarakat. Salah satu lokasi penerjunan KKN UNY adalah Dusun Kedungbule, Padukuhan Gerso, Kelurahan Trimurti, Kecamatan Srandakan, Kabupaten Bantul, DIY. Program KKN ini bertujuan untuk membantu masyarakat setempat dalam mengembangkan potensi desa serta memberikan kontribusi nyata dalam berbagai bidang.

Senin, 21 Oktober 2024, Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) secara resmi menyerahkan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Dusun Kedungbule, Padukuhan Gerso, Kelurahan Trimurti, Kecamatan Srandakan, Kabupaten Bantul, DIY. Acara penerjunan ini dihadiri oleh Bapak Ahmad Wahyudin, S.S. M.Hum selaku dosen pembimbing lapangan, dua kelompok KKN mahasiswa UNY, Bapak Agus Purwaka S.T selaku kepala lurah beserta Ibu Sutiyah selaku dukuh dari kedungbule, Gerso.

Melalui acara penerjunan mahasiswa KKN UNY yang dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober 2024, menandakan bahwa dimulainya periode pengabdian masyarakat yang akan berlangsung selama kurang lebih dua bulan. Mahasiswa KKN UNY diharapkan dapat beradaptasi dengan lingkungan setempat dan bekerja sama dengan masyarakat dalam menjalankan program-program yang sudah disusun. Dengan semangat gotong royong dan partisipasi aktif dari semua pihak, program KKN ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang nyata bagi Dusun Kedungbule dan sekitarnya.

Komentar atas Penerimaan KKN UNY Periode Oktober - Desember

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License