DOA BERSAMA DAN SARASEHAN HARI JADI KALURAHAN TRIMURTI KE 78

Sandi 21 Oktober 2024 10:18:48 WIB

Trimurti - Selasa (15/10/2024) Kalurahan Trimurti menggelar acara doa bersama dan sarasehan di pendopo kalurahan, yang dilaksanakan dalam rangka Hari Jadinya yang ke-78. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Lurah Trimurti, Panewu Kapanewon Srandakan, Danramil, Kapolsek, Babinsa, Bhabinkamtibmas, pendamping budaya, ketua budaya, staf kalurahan, serta seluruh dukuh dari wilayah Kalurahan Trimurti.

Dalam pelaksanaannya, acara dimulai dengan sambutan hangat dari Lurah Trimurti yang dilanjutkan dengan sambutan dari Panewu Srandakan. Kemudian, acara berlanjut dengan doa bersama yang dipanjatkan untuk mendoakan mantan lurah, pamong, serta memohon keberkahan bagi Kalurahan Trimurti kedepannya.

Sebagai simbol rasa syukur, dilakukan pemotongan tumpeng oleh Panewu yang kemudian diberikan secara simbolis kepada Lurah Trimurti. Pemotongan tumpeng ini menandai rasa kebersamaan dan harapan baru untuk kelangsungan Kalurahan Trimurti yang lebih baik di masa depan.

Acara dilanjutkan dengan sarasehan yang dipimpin oleh pendamping budaya dan beberapa narasumber yang membahas berbagai kegiatan kebudayaan di masyarakat Trimurti. Diskusi tersebut juga menggali potensi budaya yang masih ada di kalurahan, dengan harapan agar budaya lokal tetap lestari dan menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat luas.

Komentar atas DOA BERSAMA DAN SARASEHAN HARI JADI KALURAHAN TRIMURTI KE 78

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License