turnamen sepak bola untuk anak anak yang dilakukan dalam rangka hari jadi Kalurahan Trimurti.

Sandi 21 Oktober 2024 10:13:10 WIB

Trimurti, Srandakan, Bantul - Rabu, 18 September 2024 Pemerintahan Kalurahan Trimurti telah melakukan turnamen sepak bola untuk anak anak yang dilakukan dalam rangka hari jadi Kalurahan Trimurti.

Kegiatan yang dilakukan di Lapangan Kedungbule ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan Trimurti beserta Pamong Kalurahan, serta masyarakat setempat dan sekitarnya yang ikut memeriahkan acara kegiatan.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan berlangsung dengan lancar, serta meriah berkat antusias masyarakat dan para pihak pihak yang telah mengikuti acara kegiatan dengan teratur.

Adanya kegiatan ini, harapannya Kalurahan Trimurti kedepannya dapat lebih baik, serta meningkatkan kebersamaan dan tali silaturahmi antar masyarakat yang ada pada Kalurahan Trimurti.

Komentar atas turnamen sepak bola untuk anak anak yang dilakukan dalam rangka hari jadi Kalurahan Trimurti.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License