urnamen sepak bola antar Sekolah Dasar (SD) se-Kapanewon Srandakan

Sandi 21 Oktober 2024 10:11:31 WIB

Trimurti - Selasa (17/9/2024) Berlangsung di Lapangan Kedungbule, Kalurahan Trimurti dilaksanakan turnamen sepak bola antar Sekolah Dasar (SD) se-Kapanewon Srandakan. Acara ini merupakan hari pertama dari rangkaian turnamen yang dilaksanakan untuk memperingati hari jadi Kalurahan Trimurti yang ke-78. Turnamen ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Lurah Trimurti, kepala sekolah, dan para peserta didik yang mewakili masing-masing sekolah.

Turnamen ini merupakan hasil kerjasama antara Pemerintah Kalurahan Trimurti, KKG Kapanewon Srandakan, dan SSB Bintang Muda Trimurti. SSB Bintang Muda sendiri sudah aktif mengadakan latihan sepak bola seminggu dua kali, pada hari Selasa dan Minggu. Turnamen ini menjadi platform bagi anak-anak untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka di bidang sepak bola serta sebagai sarana untuk menjalin hubungan yang lebih baik antar sekolah.

Agus Purwaka, Lurah Trimurti, menyampaikan harapannya agar turnamen ini bisa menggali potensi dan bakat sepak bola dari anak-anak di Kapanewon Srandakan. "Dengan harapan kedepannya bisa ditingkatkan, baik itu kemampuan maupun prestasi dari anak-anak didik kita khususnya di Kapanewon Srandakan ini," ungkapnya.

Sebagai kegiatan yang bersifat edukatif dan rekreatif, turnamen sepak bola ini tidak hanya bertujuan untuk menemukan atlet-atlet muda, tetapi juga untuk memberikan pengalaman berharga dalam berkompetisi. Dengan dukungan penuh dari masyarakat dan pemerintah, Kalurahan Trimurti berkomitmen untuk terus mengembangkan potensi olahraga, terutama di kalangan anak-anak.

Komentar atas urnamen sepak bola antar Sekolah Dasar (SD) se-Kapanewon Srandakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License