PANUTAN MANTUL

Sandi 14 Oktober 2024 09:02:30 WIB

Trimurti, Srandakan, Bantul - Pada hari Selasa, 8 Oktober 2024 Pemerintahan Kalurahan Trimurti telah melakukan acara Panutan Mantul. Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya penurunan stunting.

Kegiatan yang diadakan di Aula Kalurahan Trimurti ini dihadiri oleh Lurah Kalurahan Trimurti beserta Pamong Kalurahan, Panewu Anom, Ibu Kamituwa, Ibu ibu Kader, Narasumber, serta masyarakat setempat yang hadir pada acara kegiatan. Dalam pelaksanaannya, acara kegiatan dimulai dengan pembukaan dan sambutan dari Ibu Kamituwa dan Panewu Anom.

Pada kegiatan ini juga dilakukan pemaparan materi terkait penurunan dan pencegahan stunting yang disampaikan oleh narasumber. Adanya acara kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar berkat antusias para pihak yang telah mengikuti acara kegiatan dengan tertib dan teratur.

Dengan adanya acara Panutan Mantul ini harapannya dapat meningkatkan kesadaran para ibu ibu Kader tentang pentingnya pencegahan stunting dan dapat mengurangi angka stunting. Sehingga, anak anak pada Kalurahan Trimurti dapat tumbuh dan berkembang dengan sehat tanpa mengalami kondisi stunting.

Komentar atas PANUTAN MANTUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License