Menuju Kepemimpinan Baru

Sandi 04 September 2024 10:45:23 WIB

Dalam upaya menuju kepemimpinan baru, diadakan sosialisasi untuk pengisian lowongan pamong di Kalurahan Trimurti, Kapanewon Srandakan, Kabupaten Bantul. Sosialisasi ini bertujuan untuk menginformasikan masyarakat mengenai proses seleksi dan persyaratan untuk mengisi jabatan strategis, yaitu Dukuh Celan, Dukuh Jetis, dan Dukuh Puluhan Kidul. Acara tersebut melibatkan berbagai pemangku kepentingan, termasuk warga setempat dan calon kandidat, untuk memastikan bahwa semua pihak memahami prosedur pemilihan dan kriteria yang dibutuhkan.
Sosialisasi ini juga menjadi platform penting bagi calon dukuh untuk menyampaikan visi dan misi mereka serta mendapatkan dukungan dari komunitas. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan proses pemilihan pemimpin baru dapat berlangsung transparan, partisipatif, dan sesuai dengan aspirasi masyarakat, serta membawa kemajuan bagi Kalurahan Trimurti secara keseluruhan.
Kelompok KKN 049 dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta turut berpartisipasi dalam kegiatan sosialisasi untuk pengisian lowongan pamong di Kalurahan Trimurti, Kapanewon Srandakan, Kabupaten Bantul. Dalam acara ini, mahasiswa KKN 049 berperan dalam menjaga kelancaran jalannya kegiatan, mahasiswa terlibat aktif dalam membantu persiapan Lokasi dan mengatur registrasi peserta.

Komentar atas Menuju Kepemimpinan Baru

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License