Koordinasi KIM dan Karang Taruna Paradigsa

Sandi 28 Agustus 2024 11:21:45 WIB

Pada 26 Agustus 2024 dilakukan koordinasi program kerja antara Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dan Karang Taruna Paradigsa di Padukuhan Gunungsaren Lor berfokus pada pembahasan pembuatan profil desa. Langkah ini dianggap penting untuk menggali dan memperkenalkan potensi desa kepada masyarakat luas. Dengan adanya profil desa, diharapkan masyarakat baik dari dalam maupun luar desa dapat lebih mengenal karakteristik dan potensi yang dimiliki oleh Gunungsaren Lor.

Kegiatan ini dimulai dengan para peserta yang berkumpul terlebih dahulu di Pendopo Hargo Manunggal. Pendopo tersebut menjadi titik awal sebelum bersama-sama bergerak menuju tempat koordinasi. Pemilihan Pendopo Hargo Manunggal sebagai titik kumpul menunjukkan pentingnya kegiatan ini, karena pendopo seringkali menjadi tempat untuk berbagai kegiatan penting di desa.

Setelah semua peserta berkumpul, kemudian bersama-sama menuju ke sebuah rumah makan yang telah ditentukan sebagai tempat dilakukannya koordinasi. Suasana diskusi yang hangat dan penuh semangat mewarnai pertemuan ini. Kegiatan koordinasi ini dipimpin oleh Pak Galih, yang berperan penting dalam memastikan bahwa diskusi berjalan lancar dan semua pihak terlibat secara aktif.

Komentar atas Koordinasi KIM dan Karang Taruna Paradigsa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License