Desa Preneur Trimurti Promosikan Produk Unggulan di Gelar UMKM dan Budaya Srandakan

Rizky Windu Antara 13 Agustus 2024 11:01:35 WIB

Desa Preneur Trimurti, salah satu pilar dari empat desa mandiri budaya di Kalurahan Trimurti, kembali mencuri perhatian dalam acara Gelar UMKM dan Budaya yang diselenggarakan di Kapanewon Srandakan pada Jumat dan Sabtu, 9-10 Agustus 2024. Sebagai perwakilan desa mandiri budaya, Desa Preneur Trimurti aktif mempromosikan produk-produk unggulannya.

Ibu Sulastri, selaku ketua Desa Preneur Trimurti, mengungkapkan antusiasmenya terhadap acara ini. "Kami selalu berusaha untuk mengikuti setiap acara yang dapat memperkenalkan produk unggulan kami kepada masyarakat luas. Bakmi Lethek Yu Murti yang mudah dimasak dan minuman botanikal Pasti Coco adalah dua produk andalan kami. Harapannya, acara ini dapat menjadi batu loncatan bagi perkembangan usaha kami ke depannya," ujarnya.

Dalam acara tersebut, Desa Preneur Trimurti menghadirkan berbagai produk unggulannya, mulai dari kuliner seperti Bakmi Lethek Yu Murti dan minuman Pasti Coco, hingga produk kerajinan tangan seperti cincin dan gelang ronce. Semua produk ini dijaga dan dipasarkan langsung oleh anggota Desa Preneur, seperti Rizky Windu, Theofani Rakhel, Bu Fadh, dan Bu Sulastri.

Keikutsertaan Desa Preneur Trimurti dalam acara ini sejalan dengan predikatnya sebagai salah satu desa mandiri budaya. Dengan mempromosikan produk-produk lokal, Desa Preneur tidak hanya berkontribusi pada perekonomian desa, tetapi juga melestarikan budaya dan kekayaan lokal.

Komentar atas Desa Preneur Trimurti Promosikan Produk Unggulan di Gelar UMKM dan Budaya Srandakan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License