Rapat Koordinasi Panitia 17an Padukuhan Gunungsaren Lor

Sandi 27 Juli 2024 18:25:32 WIB

Pada Jumat, 27 Juli 2024 pukul 19.30, mahasiswa KKNM-20374 menghadiri rapat koordinasi panitia 17 Agustus di Padukuhan Gunungsaren Lor yang bertempat di Pendopo Hargo Manunggal. Rapat ini dihadiri oleh seluruh panitia, termasuk anggota karang taruna Paradigsa. Kehadiran mahasiswa KKN disambut dengan baik oleh peserta rapat lainnya, menandakan pentingnya kolaborasi antara mahasiswa dan warga dalam mempersiapkan perayaan Hari Kemerdekaan.

Rapat tersebut membahas rangkaian acara 17an, dimulai dari kegiatan kerja bakti yang melibatkan seluruh warga padukuhan, hingga acara puncak yaitu jalan sehat. Mahasiswa KKNM-20374 berpartisipasi aktif dalam diskusi untuk memeriahkan acara dan memastikan bahwa semua kegiatan berjalan lancar dan tertata dengan baik. Selain itu, mereka juga menyampaikan kesiapannya untuk membantu dalam setiap tahap persiapan dan pelaksanaan acara.

Keterlibatan mahasiswa KKN dalam rapat ini diharapkan dapat mempererat hubungan dengan masyarakat setempat, serta memberikan kontribusi nyata dalam perayaan 17 Agustus di Gunungsaren Lor. Dengan semangat gotong-royong dan kebersamaan, mereka bersama-sama berupaya menciptakan perayaan yang berkesan dan menyatukan seluruh warga padukuhan.

Komentar atas Rapat Koordinasi Panitia 17an Padukuhan Gunungsaren Lor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License