Kulonuwun Dari KKN UNY ke Paradigsa

Sandi 25 Juli 2024 19:27:56 WIB

Pada tanggal 24 Juli 2024, pukul 20.00, telah berlangsung kegiatan srawung bersama para pemuda di Padukuhan Gunung Saren Lor (Paradigsa) . Acara tersebut dihadiri oleh para pemuda yang aktif serta kelompok KKNM 20374. Dengan suasana yang penuh keakraban, setiap peserta tampak antusias mengikuti jalannya acara.

Selama acara srawung berlangsung, berbagai kegiatan interaktif telah diselenggarakan, mulai dari perkenalan tiap-tiap anggota hingga melakukan diskusi perihal persiapan 17-san. Diskusi persiapan 17-an tersebut melibatkan berbagai ide kreatif dari para pemuda untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan. Mereka merencanakan rangkaian acara seperti lomba-lomba tradisional, lomba keagamaan, dan kegiatan acara puncak yang bertujuan untuk mempererat hubungan antarwarga.

Di sela-sela diskusi, kelompok KKNM 20374 juga berbagi pengalaman dan program kerja mereka yang berkaitan dengan pemberdayaan masyarakat dan lingkungan. Mereka mengajak para pemuda untuk berkolaborasi dalam beberapa proyek yang akan berlangsung. Acara ini diiringi dengan canda tawa, menandakan berakhirnya pertemuan dengan harapan untuk kerjasama yang lebih baik.

Komentar atas Kulonuwun Dari KKN UNY ke Paradigsa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License