Monitoring dan Evaluasi Kalurahan Budaya

Sandi 24 Juli 2024 10:05:50 WIB

Trimurti - Pada hari Kamis, 18 Juli 2024, Kalurahan Trimurti mengadakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Kalurahan Budaya.

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas terkait Kalurahan Trimurti yang sekarang telah menjadi Kalurahan Budaya yang memiliki berbagai ciri khas yang menjadi daya tarik Kalurahan Trimurti.

Pada kegiatan ini, terdapat beberapa tokoh penting yang berasal dari Dinas Kebudayaan Kalurahan yang akan turut mengevaluasi mengenai seni, pertunjukan, tarian, dan hal-hal lain yang dapat semakin mempertinggi kualitas serta daya tarik Kalurahan Trimurti.

Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini, Kalurahan Trimurti akan menjadi salah satu Kalurahan di Kabupaten Bantul yang terus berkembang dengan ciri khas kebudayaan leluhur yang masih melekat hingga di masa depan.

Komentar atas Monitoring dan Evaluasi Kalurahan Budaya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License