Penyerahan KKN UNY

Sandi 22 Juli 2024 19:54:53 WIB

Telah terlaksana Penyerahan KKNM-20374 Universitas Negeri Yogyakarta untuk wilayah Padukuhan Gunung Saren Lor pada tanggal 22 Juli 2024 di Kantor Kelurahan Trimurti, Srandakan, Bantul. Acara ini dihadiri oleh Bapak Agus Purwaka S.T. selaku Lurah Kalurahan Trimurti, Ibu Tristanti S.Pd., M.Pd. selaku dosen pembimbing lapangan, dan Pak Sandi selaku perwakilan pihak kalurahan.

Acara ini disambut oleh Bu Tristanti dan Pak Lurah yang memberikan nasihat dan pesan semoga kegiatan KKN ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan proker berjalan dengan lancar. Mulai hari ini mahasiswa KKNM-20374 UNY secara resmi memulai rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan di Padukuhan Gunung Saren Lor. Acara penyerahan mahasiswa KKNM-20374 UNY diakhiri dengan sesi foto bersama dan selesai pukul 09.30. Kegiatan KKN ini diharapkan dapat menjalin silahturahmi antara mahasiswa dan masyarakat dengan baik. Maka kedepannya dapat saling berkolaborasi dalam mengembangkan kegiatan yang akan datang.

Komentar atas Penyerahan KKN UNY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License