Kegiatan Kerja Bakti Dalam Rangka Pembuatan Lapangan Voly.

Sandi 22 Juli 2024 19:50:32 WIB

Warga Gunungsaren Lor telah mengadakan kegiatan kerja bakti dalam rangka pembuatan lapangan voly.

Kegiatan yang diadakan di halaman rumah Subandiyo ini dihadiri oleh masyarakat setempat yang ikut serta dalam membantu kegiatan kerja bakti. Kegiatan kerja bakti ini bertujuan untuk membangun sarana olahraga bola voly. Dengan adanya pembangunan lapangan bola voly ini juga bermanfaat bagi masyarakat yang berminat dalam olahraga bola voly.

Dalam pelaksanaannya, masyarakat bekerja sama dan bergotong royong dalam pembuatan sarana olahraga lapangan bola voly. Kegiatan ini diawali dengan membersihkan sampah di sekitar wilayah lapangan dan dilanjut dengan pembuatan lapangan bola voly. Kegiatan kerja bakti ini dimulai dari jam 20.00 hingga acara kegiatan selesai.

Dengan adanya pembangunan lapangan bola voly ini, harapannya dapat meningkatkan semangat masyarakat dalam berolahraga dan memotivasi masyarakat untuk terus menjaga kesehatannya. Diharapkan juga masyarakat dapat menjaga lapangan bola voly ini dengan baik.

Komentar atas Kegiatan Kerja Bakti Dalam Rangka Pembuatan Lapangan Voly.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License