Desa Preneur dan Desa Prima Membuka Stand di Acara Monev Mandiri Budaya 2024

Rizky Windu Antara 18 Juli 2024 13:10:43 WIB

Trimurti-18 Juli 2024 Desa Preneur dan Desa Prima merupakan salah dua dari empat pilar Kalurahan Mandiri Budaya. Mereka aktif menjajakan produknya yang selalu dibuat dengan sepenuh hati. Desa Preneur merupakan unit usaha yang berfokus untuk menciptakan produk-produk unggulan yang khas Trimurti. Sedangkan Desa Prima merupakan unit usaha yang juga merupakan wadah bagi pengusaha wanita di Trimurti.

Pada kali ini mereka mendapatkan kesempatan untuk memamerkan produk-produknya di acara Monitoring dan Evaluasi Desa Mandiri Budaya 2024. Desa Preneur memiliki dua buah produk unggulan yang saat ini sudah mulai produksi dan dijual yaitu Bakmi Lethek Kemasan dan minuman Botanikal dari air kelapa. Desa Prima pada acara ini menjual berbagai macam produk baik olahan makanan ataupun kerajinan. Produknya berupa jamu, cireng, gantungan kunci, emping gadung, tas selempang, hingga telur asin.

Terlihat bahwa stand mereka juga ramai dibeli ataupun sekedar bertanya karena penasaran akan produk unik trimurti seperti Bakmi Lethek kemasan. Desa preneur menyediakan paket oleh-oleh satu karton kecil isi 5 yang sangat praktis untuk dibawa juga estetik. Di penghujung acara ternyata semakin banyak yang memborong produk di stand baik Prima ataupun Preneur.

 

Komentar atas Desa Preneur dan Desa Prima Membuka Stand di Acara Monev Mandiri Budaya 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License