Monitoring dan Evaluasi Desa Mandiri Budaya Trimurti Berjalan Lancar

Rizky Windu Antara 18 Juli 2024 12:50:49 WIB

Trimurti, 18 Juli 2024 - Acara Monitoring dan Evaluasi Desa Mandiri Budaya Trimurti telah sukses dilaksanakan pada Kamis, 18 Juli 2024. Acara yang dimulai pukul 09.00 dan berakhir pukul 11.00 ini dihadiri oleh tim akreditasi dari Kundha Kabudayan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Tujuan dari akreditasi ini adalah untuk menilai sejauh mana kemampuan Kalurahan Trimurti dalam menjalankan perannya sebagai Kalurahan Mandiri Budaya. Proses akreditasi dibagi menjadi beberapa bagian sesuai dengan urusannya masing-masing, yaitu tata kelola, kuliner dan makanan, aksara dan sastra, serta wisata dan seni.

Selama acara berlangsung, tim akreditasi bergantian bertanya dan memberikan saran terkait bidang masing-masing. Hal ini diharapkan dapat membantu Kalurahan Trimurti dalam meningkatkan kualitas dan kemandirian budayanya.

Dengan adanya evaluasi ini, diharapkan Kalurahan Trimurti dapat terus berkembang dan menjadi contoh bagi kalurahan lainnya dalam menjaga dan mengembangkan budaya lokal.

Komentar atas Monitoring dan Evaluasi Desa Mandiri Budaya Trimurti Berjalan Lancar

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License