LAUNCHING JERSEY ARMADA TIMUR GUNUNGSAREN LOR

Sandi 17 Juli 2024 17:48:39 WIB

Trimurti - Selasa (16/7/24) Klub sepak bola Armada Timur dari Padukuhan Gunungsaren Lor, Kalurahan Trimurti, Kabupaten Bantul, mengadakan pertemuan rutin yang diwarnai dengan kegiatan pembagian seragam baru kepada seluruh anggota tim.

Pertemuan rutin Armada Timur yang diselenggarakan di Pendopo Hargo Manunggal ini merupakan agenda bulanan yang bertujuan untuk memperkuat koordinasi dan strategi tim, sekaligus mempererat tali persaudaraan antaranggota. Kali ini, pertemuan menjadi lebih istimewa dengan adanya peluncuran seragam baru yang telah lama dinantikan oleh para pemain.

Seragam ini adalah simbol persatuan dan komitmen anggota tim untuk terus berjuang dan meraih kemenangan. Dengan seragam ini, anggota tim siap menghadapi tantangan di setiap pertandingan dengan semangat yang lebih tinggi.

Dengan adanya seragam baru, diharapkan Armada Timur semakin dikenal dan disegani dalam kompetisi sepak bola lokal. Kehadiran seragam ini juga diharapkan dapat meningkatkan semangat juang dan kebanggaan para pemain dalam setiap laga yang mereka jalani.

Komentar atas LAUNCHING JERSEY ARMADA TIMUR GUNUNGSAREN LOR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License