PEMBANGUNAN TEMBOK MAKAM LOYO RINUKTI PADUKUHAN GUNUNGSAREN

Sandi 16 Juli 2024 19:04:39 WIB

Trimurti - Selasa (16/7/24) Pembangunan tembok makam Loyo Rinukti di Padukuhan Gunungsaren Lor telah diselenggarakan dengan baik dan gotong-royong.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperbaiki dan memperkuat struktur tembok makam guna menjaga kelestarian dan kehormatan tempat peristirahatan terakhir warga setempat.

Pembangunan tembok makam Loyo Rinukti ini juga sangat penting untuk memberikan perlindungan dan kenyamanan bagi para peziarah serta menjaga kelestarian lingkungan makam.

Proyek pembangunan ini mencakup perbaikan dan penguatan tembok sekitar makam. Kegiatan digelar dengan menggunakan Dana Swadaya Masyarakat Padukuhan Gunungsaren Lor dan Gunungsaren Kidul.

Warga menyambut baik kegiatan pembangunan tembok makam ini karena makam tersebut merupakan tempat bersejarah dan memiliki makna spiritual. Dengan adanya pembangunan tembok makam Loyo Rinukti ini, diharapkan dapat terwujud lingkungan makam yang lebih teratur dan indah, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. Proyek ini juga menjadi simbol dari semangat gotong royong dan kebersamaan warga dalam membangun desa

Komentar atas PEMBANGUNAN TEMBOK MAKAM LOYO RINUKTI PADUKUHAN GUNUNGSAREN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License