Paduan Suara Paradigsa Gunungsaren Lor

Sandi 15 Juli 2024 18:44:27 WIB

Kegiatan yang dilakukan di Pendopo Hargo Manunggal Gunungsaren Lor ini dihadiri oleh masyarakat setempat. Dalam pelaksanaannya, masyarakat dengan semangat dan antusias, memulai latihan paduan suara, untuk memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia yaitu pada tanggal 17 Agustus. Kegiatan latihan paduan suara ini berlangsung dari pukul 20.00 hingga acara kegiata selesai.

Latihan paduan suara ini juga membantu menghidupkan kembali lagu-lagu kebangsaan yang telah lama tak terdengar. Melalui nada-nada yang merdu, mereka merayakan semangat perjuangan para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan bagi negeri Indonesia tercinta.

Dengan adanya kegiatan latihan paduan suara ini, diharapkan nantinya masyarakat dapat menyanyikan lagu kebangsaan dengan sempurna. Kegiatan ini juga dapat meingkatkan rasa solidaritas dan menjalin silaturahmi antar masyarakat, khususnya pada Kalurahan Trimurti.

Komentar atas Paduan Suara Paradigsa Gunungsaren Lor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License