RAPAT RUTIN LPMK PADUKUHAN GUNUNGSAREN LOR

Sandi 15 Juli 2024 18:37:34 WIB

Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Padukuhan Gunungsaren Lor Kalurahan Trimurti telah melaksanakan kegiatan rapat rutin pada Sabtu (13/7/2024). Rapat tersebut dilaksanakan di Rumah Bapak Ari Sucahyo.

Rapat rutin ini dimulai pukul 19.30 WIB dengan dihadiri oleh Tokoh masyarakat setempat dan tentunya Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Trimurti. Rapat tersebut membahas mengenai persiapan panitia untuk kegiatan 17 an Agustus dan laporan serta evaluasi pengecoran di halaman Pendopo Hargo Manunggal.

Adanya rapat tersebut diharapkan dapat menjadi wadah untuk evaluasi ataupun sarana diskusi bagi Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan. Serta diharapkan dapat meningkatkan pembangunan dan perkembangan demi kemajuan Masyarakat Trimurti.

Komentar atas RAPAT RUTIN LPMK PADUKUHAN GUNUNGSAREN LOR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License