Pengaspalan Jalan Lingkungan di Padukuhan Gnngsaren Lor

Sandi 15 Juli 2024 18:30:38 WIB

Kegiatan yang diadakan di Gunungsaren Lor Kalurahan Trimurti ini dihadiri oleh masyarakat setempat. Program pengaspalan jalan ini, dilakukan untuk meningkatkan kualitas infrastruktur jalan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

Dalam pelaksanaannya, pengerjaan pengaspalan jalan ini mencakup penyusunan perencanaan yang matang, pemilihan material yang berkualitas, dan melibatkan sumber daya lokal dalam proses pelaksanaannya. Selain itu, proyek ini juga memberikan peluang pekerjaan bagi masyarakat setempat yang ikut membantu pengerjaan pengaspalan jalan ini. Pengerjaan pengaspalan jalan ini dilakukan dari jam 13.00 samapi dengan selesai pengerjaan.

Dengan adanya program pengaspalan jalan ini, harapannya jalan tersebut dapat menunjang transportasi masyarakat khususnya di wilayah Kalurahan Trimurti. Diharpakan juga jalan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat, dan masyarakat juga bisa ikut merawat jalan tersebut dengan baik.

Komentar atas Pengaspalan Jalan Lingkungan di Padukuhan Gnngsaren Lor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License