KERJA BAKTI PERSIAPAN PENGECORAN HALAMAN BALAI PADUKUHAN

Sandi 08 Juli 2024 17:09:06 WIB

Trimurti - Masyarakat Padukuhan Gunungsaren Lor, Trimurti, Srandakan bergotong royong menggelar kerja bakti pada Minggu, 7 Juli 2024, untuk mempersiapkan pengecoran halaman Balai Padukuhan tepatnya di Halaman Pendopo Hargo Manunggal.

Kerja bakti ini merupakan bagian dari upaya warga untuk meningkatkan fasilitas umum di lingkungan mereka. Pengecoran halaman balai padukuhan ini sangat penting untuk kenyamanan dan keamanan warga yang sering menggunakan balai untuk berbagai kegiatan.

Pada hari kerja bakti, warga bekerja sama membersihkan area yang akan dicor, menyiapkan bahan-bahan seperti semen, pasir, dan batu, serta memasang pembatas sementara. Selama kerja bakti, terlihat keceriaan dan semangat gotong royong yang tinggi dari warga. Hal ini mencerminkan nilai-nilai gotong royong yang masih kuat terjaga di Gunungsaren Lor.
Warga berharap pengecoran halaman balai padukuhan dapat segera dilakukan agar fasilitas ini dapat digunakan dengan lebih optimal. Mereka juga berencana untuk mengadakan kegiatan serupa di masa depan untuk memperbaiki dan mempercantik lingkungan sekitar.
Dengan semangat gotong royong yang ditunjukkan dalam kerja bakti ini, warga Gunungsaren Lor membuktikan bahwa kerja sama dan kebersamaan adalah kunci untuk mencapai kemajuan dan kesejahteraan bersama.

Komentar atas KERJA BAKTI PERSIAPAN PENGECORAN HALAMAN BALAI PADUKUHAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License