PERTEMUAN RUTIN PKK GUNUNGSAREN LOR

Sandi 08 Juli 2024 17:05:48 WIB

Trimurti - Pertemuan rutin PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) Padukuhan Gunungsaren Lor kembali digelar pada Minggu, 7 Juli 2024. Acara yang diadakan di Rumah Ibu Supiyen RT 81 ini berlangsung dengan lancar dan dihadiri oleh para anggota PKK serta beberapa tokoh masyarakat setempat.

Pertemuan rutin ini penting untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan serta merencanakan program-program ke depan yang dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga.
Pertemuan rutin PKK juga menjadi ajang untuk mempererat hubungan antaranggota. Seusai diskusi, para anggota melangsungkan kegiatan arisan dan menikmati hidangan ringan yang telah disiapkan sambil berbincang dan berbagi cerita. Suasana kekeluargaan dan kebersamaan sangat terasa dalam pertemuan tersebut.

Pertemuan rutin PKK Padukuhan Gunungsaren Lor kali ini memberikan semangat baru bagi para anggotanya untuk terus berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat. Dengan berbagai program dan kegiatan yang telah direncanakan, diharapkan PKK dapat terus memberikan manfaat positif bagi seluruh warga.

Komentar atas PERTEMUAN RUTIN PKK GUNUNGSAREN LOR

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License